Sunday, June 17, 2012

Why I Love LEETEUK (Jungsu) So Much !

Percuma juga wanti-wanti jangan kena demam K-POP, akhirnya aku kena juga. tapiii udah telat banget hehehe :) bayangin aja, orang udah SS4 aku baru mulai suka :) untung aja sukanya ga abis SS4INA kmaren *WUAKAKA*

nah ceritanya gini, pas akhir tahun 2011 ada teman yang dateng ke kostan aku. dia temen sekelas aku di kampus, jadi kami ada acara sekitar jam 3 sore, sementara waktu itu masih jam 11 pagi. jadi deh si Dila numpang istirahat daripada pulang, rumah dia jauh soalnya *pukpuk

lagi nyantai di depan tivi, tiba-tiba Dila suruh mindahin ke Indosiar. knapaa? lah ternyata ada Music Bank, ituloh penampilan artis-artis K-POP *soktau bgt akunya* kebetulan Super Junior lagi manggung, makin melek deh mata diaa. Dila bilang, Mr. Simple tu salah satu favoritnya, dengeri berkali-kali juga ga bosen. aaah oke, lagi demam K-POP tu anak palinga, ak ketawa aja..

aku ngeliatin SuJu yaa setengah hati sih, aku cuma tau ada SuJu di dunia ini tapi gak tau siapa aja orangnya, apa aja lagunya, WHY THEY HAVE A MILLION FANS ALL OVER THE WORLD? aku ga tau deeeh~ tapi ada sekelebat bayangan *serem jadinya* yang bikin aku kepincut, beeh love at the first sight laah pokoknyaaaaaa !! WHO'S HE? matanya menyihir, dimple nya melemahkan, senyumnya mematikan *errrr* aku mati-matian nungguin dia disorot lagi, tapi sampe abis aku ga ada liat lagi. trus Dila juga ga bisa bantuk karena ga tau yang manaaaaa lelaki tampan yang aku maksudddd -_-

untuk beberapa bulan, aku ga nyari info karena buntu. trus aku buka artikel-artikel ttg member suju lengkap, trus ngeliatin mata mereka, kali aja ada petunjuk :D eeh beneran deh aku emg langsung tersihir, baru buka aja langsung lemes liat Leadernya Suju. disitu sih tulisannya LEETEUK. WHAT? itu namanyaaa? Gimana cara bacanya coba?

cari-cari info lagi, nah ketauan deh fakta-fakta ttg Leeteuk dan aku tau nama aslinya Par Jung Soo, nama Amerika nya Dennis Park, daaaaan nama Indonesianyaaaa-----> Kadir Park. hellyeaaah but why "Kadir"? keterusan nyari infonya, aku jadi beneran demam dan ga ada obatnya kecuali liat video atau denger lagu-lagunya merekaaa :( pingin bgt ihh denger siaran Sukira. HE'S TOTALLY ADORABLE AND ALWAYS CREATING ADORABLE MOMENTS ! such a good leader, and know exatcly how to lead his dongsaeng into a good personality :) 

Eeeteuk-ssi, you're the besssst leader in the world, I'll vote you over SBY hahaha :) could you sing "HONEY" to me? and would you dedicate the song "SHE" to me? that's terrible when I findout that you have to join army through this year :( will you miss me? I mean it, coz I know that you'll always loving ELF in your heart. could it be so hard to not seeing us for two years? and we're going mad and dying while you go there for 2 years, Leeteuk :(( so I ask you a song "KISS GOODBYE" and give it special to me, only me <3

well I'm not gonna call you 'HYUNG' coz if you're my brother then I'm not be able to love you *REMEMBER SOMETHING?* All I wanna say is, take care of yourself, do the best, and we'll wait for you my biaaaaas...

Love, chateuk :)

No comments:

Post a Comment