Tuesday, June 19, 2012

When Troubles Come, Hero Calm Me Down :*

Ujian belum selesai, satu persatu masalah malah muncul bertubi-tubi. Masalah yang berhubungan dengan hati. Musti sabar, cuma situasi lagi panas dan gak mendukung buat selalu sabar dan tabah. Juga ada masalah yang ga tau apakah bisa diselesaikan atau malah makin panjang. Kalo boleh milih, mending aku jadi orang cuek yang gak perasa. Terserah orang mau bilang apa, toh aku gak perasa. Sekarang, dikit aja ada masalah, pasti kepikiran dan bikin gak tenang. Belum lagi masalah ujian yang selalu gak pasti, padahal ini UAS loh buk pak. Apa salahnya memikirkan nilai kami? Bukankah itu tanggung jawab kalian?

Di situasi kayak gini, gak banyak yang bisa bantu. Cerita ke orang malah bikin tambah rumit, dan bisa-bisa airmata terbuang lagi, bikin malu diri sendiri. Mau shopping buat mengibur diri, toh dompet lg bolong -_- Jadi apaaaa?

Untungnya masih ada satu kegitatan yang bisa bikin aku tenang dan sejenak melupakan masalah-masalah yang ada, yaitu watching my bias :) Jungsu selalu tau cara menghibur dan membuat aku ketawa. Jungsu gak pernah bikin bete, Jungsu juga gak pernah bikin situasi bertambah buruk. Untuk semuaorang yang berpikir dia terlalu tua dan tampangnya gak muda lagi, bersyukurlah kalian karena kalian belum masuk usia segitu aja udah bisa bilagin orang, gimana kalo udah umurnya segitu, mau ngejekin siapaah?

Well, Jungsu play my heart in a good way, he deserve to be loved. Dia pahlawan dan selalu membuat suasana hati aku jadi lebih baik. PROTES? itu kan aku, kalian yaa terserah. Lagi sensi, jadi payah banget toleransi. Emang orang aja yang bisa sensi, aku juga bisa loh, bisa banget  malah!

HERO JUNGSUUU, thanks for calm me down, and keep my fire on. You'll always be far away from me in distance, but not in my heart. For real, you make me crrrrraazzzzy !  Saranghamnidaaa :*

No comments:

Post a Comment