Wednesday, May 22, 2013

Finally

Ngeliat kalian senang itu udah cukup,
walaupun aku engga disana :)
Guys, di sana aku cuma punya kalian.
Seharusnya kalian ngerti sebesar apa harapan aku bergantung pada kalian.
Cuma kalian, sumber kebahagiaan sekaligus sumber kesedihan buat aku..
See? Seharusnya ngerti.. seharusnya loh ya..
Tapi mgkn aku jg seharusnya ngerti kalo kalian bukan cuma punya aku :)))
Ada saudara, pacar, teman lama, teman baru, dan lain-lain yg bikin kalian pny kegiatan masing2 :)
Belakangan ak sadar kalo ak harus berhenti mengharapkan perhatian maksimal dari kalian :))
Mungkin sifat ak yg terlalu sensitif yg bikin kalian jijik, sehingga ak sadar..
Aku gak sebaik yg aku kira..

Aku terlalu mencoba diterima di tengah kalian tp ak kehilangan jati diri..
Aku terlalu mencoba menarik perhatian dan akhirnya malu2in diri sendiri,
bahkan kalian tak sedikitpun memperhatikan..
Dimana kalian waktu aku pny masalah?
Kenapa kalian gak pernah bertanya aku kenapa?
Kenapa kalian gak bisa bedain suasana hati aku yg lagi normal atau bermasalah?
Untuk kesekian kalinya aku sadar, aku ga punya cerita baru yg menarik utk diceritakan,
gak seperti kalian..
Aku terlalu membanggakan sedikit kejadian tak berharga tp bagi aku SANGAT berharga sehingga lagi2 gak ditanggepin..
Aku juga heran knp aku terlalu kepo utk ngurusin masalah orang,
sementara dimana kalian, sedang apa kalian, waktu aku lg gak enak hati?
Bahkan utk nanya doang kalian gak bisa?
Apa aku pernah mecahin piring kalo kalian nanya sesuatu?
Apa aku pernah nampar klian kalo kalian perhatian?
Apa aku pernah ngamuk kalau kalian curhat ke aku?
Kenapa kalian gak bisa, sekali aja,
nganggap aku ada?
Apa aku cuma berguna sbg sumber film?
Tukang download sesuatu?
Boneka yg dengerin cerita kalian?
ENGGAK KAN, AKU SELALU NGASI SARAN WALAUPUN AKU BELUM PERNAH MENGALAMI MASALAH ITU, AKU BERUSAHA GIMANA KALIAN BISA JD LEBIH TENANG SETELAH CERITA SAMA AKU, AKU BERUSAHA JADI PENDENGAR YANG BAIK AGAR KALIAN MERASA DIHARGAI, AKU BERUSAHA SELALU ADA DENGAN BERBAGAI MASALAH KALIAN YANG NOTABENE AKU GAK PERNAH MENGALAMI!
DIMANA KALIAN?
DIMANA? KENAPA?
Bahkan untum minta izin pake kamar mandi aja kalian gak berani?
Apa aku pernah banting pintu kalau kalian minta izin mau mandi waktu aku nyuci?
Pernah? Atau aku pernah bilang "AKU LAGI NYUCI, PAKE KAMAR MANDI LAIN AJA"
Pernah!? PERNAH EMANGNYA?
KALO GAK PERNAH KENAPA KALIAN SELALU BIKIN KESAN AKU JAHAT BANGET?
KENAPA SELALU BIKIN AKU NGERASA BERSALAH MAU MAMPUS?
KENAPA? KENAPA TEGA KAYAK GITU?
KALIAN ANGGAP AKU APA? MONSTER? SAMPAH?
Aku merhatiin kalian,
yg jauh lbih bahagia kalo gak ada aku kan~
Makan diluar, nonton bareng, bercanda..
Seolah-olah "asyik nih gak ada dia"
dan aku terlalu naif utk gak tau, guys, come on iti terlihat jelas di wajah kalian ~^O^~
But once again I can do nothing,
itu pilihan kalian, suka atau gak sama aku.
Aku yg terlalu berharap kalian perhatian,
nganggap aku penting di hati kalian,
seperti aku nganggap kalian..
Semua yg terjadi bbrp bulan terakhir selalu ak pantau, bikin gak bisa tidur krn kepikiran, wajah keterpaksaan kalian yg bikin aku nahan tangis.. dan semua cerita hidup kalian yg bikin aku cuma bisa dengerin, ngasi masukan, dan berkata dalam hati "kapan aku bisa cerita ttg masalah aku.."
Untuk saat ini aku udah lelah brusaha mencari perhatian..
Aku pulang kerumah untuk memberikan kesempatan kalian hidup tenang :))
Gak ada lg yg bikin keki atau kesal,
that's fine guys, aku ngerti se ngerti-ngertinya :)
Aku harap kalian bahagia selalu,
dan aku berharap aku juga bahagia selalu agar aku gak bingung cerita sama siapa.
Untuk orang yg selalu ada buat dengerin cerita aku walaupun kita baru kenal,
terima kasih banyak :)
Mgkn aku harus belajar menempatkan diri apa adanya,
bahkan jika memang harus menjauh, aku akan coba, sepenuh hati, demi kalian, demi kita smua...

No comments:

Post a Comment