Sunday, May 12, 2013

Things You Never Realize

Hati manusia memang rapuh. Sedikit aja tersinggung, suasana hati langsung berubah.

Kata orang, bahagia itu adalah ketika membuat orang lain bahagia. Tapi gmn kalo kita gak bahagia?

Apa ada yg sadar?
Apa ada yg bertanya?
Apa ada yg berusaha menghibur?

I tell you this! Never treat anyone better than you treat your self.
Bukannya ngelarang buat baik sama org lain ya. Tp terkadang kita sering dilupakan, kalau mereka udah punya hal lain yg lbh menarik.

Aku gak punya abanh yg bisa perhatian sama aku, ngasi duit atau sekedar nanya kabar. Ga ada. Aku jg ga punya sodara d sni yg bisa ak jadikab tpr cerita atau meminta kasih syg selain mama papa adek. Ga ada. Aku ga punya temen lain yg bisa diajak jalan, selain kalian. Ga ada. Cuma kalian :( Aku jg ga punya duit berlimpah utk memanjakan diri ak sendiri. Ga ada. Aku ga punya...

Hari ini semuanya terasa hampa. Aku bicara  tp seperti angin. Aku tertawa, tp tertawa sendirian. Aku berada di sekitar kebahagiaan semu, yg bahkan gak menatap langsung ke mata aku. Aku salah apa?

Apa aku yg terlalu brharap sama temen kayak kalian, krn cuma kalian yg aku punya?
Aku senang kalian bahagiaa, senaaaang. Tp apa ad yg benar2 mikirin kebahagiaan aku?

Aku memang gak punya cerita baru kayak kalian. Aku terperangkap di cerita menyakitkan yg udah basi dan gak pantas disandingkan sama kalian. Aku iri, ya aku iri. Kalian selalu punya org yg sayang sm kalian, bahkan lebih dari satu. Tapi gak pernah terpikir buat ak utk ga peduli sm cerita kalian. I LISTENED BUT WHY DON'T YOU DO THE SAME?

Sedih yg paling memuncak disaat aku cerita, tp gak ad yg nanggepin :( Ingin rasanya balas dendam, tp aku ga bisa. Aku gak bisa nyuekin kalian cerita apapun, walau perlahan tp pasti cerita kalian smakin menyudutkan aku, ak gak laku. Aku sedih tp aku ga bisa ngapa2in.

Rumah ak emg dekat, tp skrg ak benar2 rindu sm orgtua. Aku bnr2 pgn pulang. Aku pgn menjauh sebentar, mgkn ak yg terlalu sensitif tp ak emg bner2 ngerasa kesepian. Aku mulaj ngerasa tinggal di hotel. Atau lebih sprti kost.

Maaf, ak bukan ngejudge kalian salah, tp ak gak tau lg gimana mau mengutarakan apa yg aku rasa.. Aku emg sensitif krn semua masalah aku tumpukin di dalam hati. Bahagia aku simple kok, tp kesedihan ak complicated :(

I really need a hug. I don't know how to make it better. It's just some things you think I never realized, and I bet you will never realized..

No comments:

Post a Comment